Upss sorry

hai ini posting cerita pertama gue. gue mau cerita yang udah lama tapi baru-baru aja cuma bukan bulan ini.
gini ceritanya....
gatau kapan gue nggak inget, saat itu gue habis pulang dari rumah temen habis kerja kelompok, gue masuk kamar dan tiba- tiba telfon rumah bunyi dan gue angkat padahal ada ayah yang di dekatsitu. 
Ayah bilang ke gue 
Aya : "teh kalau cari ayah bilang ayah lagi nggak ada ya" 
Gue: "oke yah" 
*gue angkat* 
Anggun: "halo" 
gatau siapa: "halo selamat sore" (saat itu emang sore hari) 
Anggun: "iya cari siapa?"
gatau siapa: "ada ayah nya?"
Anggun: "oh ayah ntar ya" (gue koneng gatau mau ngomong apa dan guu langsung ngeliat ke arah ayah gue) *orang itu bilang* 
gatau siapa: "halo halo" 
Anggun: "o...oya ayah nya belum pulang" 
gatau siapa: "belum pulang darimana ya?" 
A: "ke....ker..kerja" *jelaslah ya gue gagap gue boong gitu* 
gatau siapa: "sebelumnya saya tadi telpon katanya ayah nya lagi keluar sekarang ko belum pulang kerja?" 
*koneng abis!!* Anggun: "o..oo.. saya gatau, saya ini anaknya saya habis pulang dari rumah temen saya jadi saya nggak tau kemana ayah saya" *dengan santai saya menjawabnya*
gatau siapa: "oo terimakasih selamat sore" *tutttutttuttt di matiin* 
ya ampun gue boong banget hahahaha sambil lompa-lompat guebilang ke ayah 
Gue: "yaaaah tadi aku boong. emang itu siapa?"
Ayah: "adalah pokoknya" *yang jelas bukan orang yang nagih utang yaaaaaa*
lari ke kamar deh.... Sambil bilang "ups maaf ya aku boong" hahahahaha lucu nggasih?-..- 
ok bye.

0 komentar:

Posting Komentar